Minggu, 09 Januari 2011

Pendahuluan --> Perkenalan Blogger Kecil ^^

Ini adalah blog iseng" yang saya buat. Blog ini sebetulnya adalah Diary Pribadi,Semua yang ada dalam pikiran saya akan saya bagikan untuk temen" semua yang ingin share dengan saya ,
Saya hanyalah anak remaja yang ingin di hormati sebagaimana layaknya anak remaja,
Saya hanyalah anak remaja yang ingin di hargai sebagaimana layaknya anak remaja,
Saya hanyalah anak remaja yang ingin merasakan indahnya masa" remaja yang mungkin indah bagi anda dan aneh bagi saya,
Saya hanya ingin anda mengerti ,
inilah diri saya ,
dan saya bersyukur dilahirkan oleh kedua orang tua saya ,
Ini hanyalah perkenalan kecil ,
Singkatnya saya akan langsung memberi biodata saya ,
Nama : Abednego Presbiantara
Umur : 14th
JK : Laki-Laki
Saudara kandung : 1
Cita" : Programmer
Hobi : Ngejalanin aktifitas yang bisa saya lakuin dan saya merasa kalau saya menikmati hal tersebut ,

Just For Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar