Senin, 10 Januari 2011

Pengendalian Diri

Hari ini selasa 11 januari 2011 ,
Kehidupan terus berjalan seiring berubahnya masa banyak masalah yang terjadi dalam kehidupan kita.Seringkali kita gegabah dalam mengambil keputusan/ingin selalu di perhatikan dan di anggap saya lebih dari dia! Hal ini yang saya ingin share kepada temen" semua.
saya ingin berbagi dengan anda tentang pengendalian diri dimana pengendalian diri adalah cara manusia mengatur emosi dalam menghadapi masalah atau tantangan dalam dirinya ,
Manusia harus bisa melakukan hal ini untuk tetap bisa menjalani aktifitas selanjutnya dan agar tidak menjadi tambah masalah ,,
Cara" Pengendalian diri menurut saya adalah dengan cara selalu berfikir positif,jangan terlalu memacu pada masalah(hadapi dengan kepala dingin),dan yang paling penting anda selalu rendah diri/bersikap dewasa.
Banyak orang memang sudah tau dan mungkin sudah melakukan salah satu dari apa yang sudah saya katakan diatas.
Tapi saya yakin anda belum spenuhnya bisa melakukan hal" tersebut.Anda belum bisa menerima kenyataan kalau mungkin anda yang salah!mungkin juga anda menjadi tumbal dari sebuah permasalahan yang berlarut larut.
Tapi cobalah anda berfikir positif tentang apa yang sudah saya katakan diatas.Anda akan benar" merasa di berkati jika anda benar" melakukan hal" itu.Saya memang bukan prof. saya belum lulus SMP tapi saya yakin saya diberi karunia Tuhan untuk mengingatkan teman" sekalian.
Cara" di atas harus di coba!Jika anda memang tidak srekk dengan pernyataan diatas anda boleh mengiri Email ke saya .
Bisa langsung share masalah anda secara blak"an jangan malu.Karena setiap orang mempunyai masalah sendiri" dan tidak perlu malu jika anda punya masalah .
Kata Kuncinya adalah berusaha menjadi yang terbaik untuk menjadi lebih sempurna daripada kehidupan anda sebelumnya.Dengan cara mengendalikan diri anda sendiri sebelum ada mengendalikan hal/tanggung jawab yang lebih berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar