Sabtu, 23 Juni 2012

sad

ini malem minggu, 23 juni 2012.. rasane itu sakit banget ya nda dibales.. alesan e nda masuk akal banget.. mungkin semuane emang udah harus berlalu.. aku nda mau terus gini! hidupku nda cuman untuk terus jadi orang gila yang ngejar2 cewe yang sekarang udah nda jelas banget.. aku ngerasa nda kenal sama kepribadianmu saini, sama sekali nda sama.. tapi yaweslah, bayu ae tadi ngomong e kamu tu dah beda oq.. hehe mungkin Tuhan udah ngasi masa depan buat aku, aku mau moving on mbe Tuhan! Dia punya rencana damai sejahtera buat aku :) kamu mau nyari aku? mau curhat? mau ngobrol? sms/telp aja :) aku mau denger ne kamu care sama aku, pesenku cuman 1.. jangan buat orang tuamu kecewa liat kamu sen berubah jadi tambah ________ isi dewe ya :) sadar diri ae, ne kamu tu emang udah bener bener keikut arus orang sen nda bener :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar