Selasa, 19 Juni 2012

asdasd

haha.. nyengaki kamu tu enak juga ya ternyata.. mesake tenan.. tapi yo pie? aku sebel oq.. Wakakak cemburune saini malah dadi emosi iq, aneh tenan T. T sebetul e aku tu cuma mau bilang i still loving you, tapi sekarang semuane udah terlalu jauh ya? terlalu sulit buat ngulangi semuane, aku juga tau kalo LDR itu emang nda enak.. aku juga tau kalo kamu dah seneng sama orang lain.. karna cinta itu nda bisa dipaksa, cinta itu tak harus memiliki :) tapi saini aku prihatin tenan mbe kamu, omongan e kasar kasar, cewe oq gitu yo? salah komunitas tenan.. temen2mu disemarang itu gitu semua ya? menafsirkan kata kotor dalam arti kebiasaan.. saake kamu terpengaruh, aku saini bilange kamu nda seperti yang dulu ya? emang eq, aku merasa beda banget ne kamu tu ngomong sama aku.. kepribadian e juga sama.. pas ne gereja pas PA kemaren aku sengaja nda liat kamu, tapi pas aku liat sekilas itu ae aku tau ne kamu tu nda konsen, nda menikmati kotbah e, podo mbe temenmu sen mbo bawa itu.. bedo mbe sanchia, merhatikene ketok banget.. dulu kamu tu paling seneng ke gereja, nda lat mc ae datang ngeliat.. tapi saini apa? ne gereja semarang ne nda isa rutin gitu oq.. kamu ngerasa nda to ne kamu tu mulai dicari Tuhan? meskipun sebetul e Tuhan nda rugi ne kamu ilang tapi Dia nyari kamu.. kamu seharus e isa sadar mbe itu.. kalo kamu udah mbaca ini, intropeksi ya.. aku juga tau ne aku juga banyak salah, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar