Kamis, 07 Juni 2012

something

wah, ternyata aku dah lama banget nda update yaa.. udah sempet disindir si nia ne blog e :D iya aku dulu aktif ngegame, saini udah enda, sebetul e itu nda aktif ngegame sih, cuman bosen ae nda ada kerjaan saini semuane sudah mulai berubah, sudah nda ada kata" sen isa ngademke ati, kata" gombal, kata" semangat saini deen es isa hidup dewe, es isa milih pasangan dewe, haha saya sih terima saja kalau memang harusnya begitu cuman saya merasa dibohongi, karna kamu nda pernah mau cerita! cemburu? ya! tapi buat apa? es nda ada gunane wkwk sekarang saya berusaha hidup bebas, hidup tanpa ada tekanan dari sms sana sini, mulai lepas dengan kaskus, game, kamu.. wkwkwkwk move on itu sebetulnya saya bisa, tapi saya nda mau.. saya pengen anda ngerti bahwa saya pernah berjanji sama Tuhan menjaga anda! entah sampai kapan saya sendiri masih belom tau.. saya begini karna saya peduli, meskipun anda sudah memilih orang lain, bagi saya ya terserah anda! wkwk sekarang saya suka menyendiri, lebih suka kepantai malem kalo pas kosong.. suka mikir soal waktu2 dulu, kadang inget pas kepantai bareng, haha (kadaluarso) tapi saini mulai mikir ne buat apa terus dipikir masa lalu? tapi kedepan e kamune tambah acuh tak acuh, tapi ya buat apa saya ngomong gini, ben kamu tu respek sama orang lain, nda cuma aku! yawesya, have fun sama kehidupanmu sekarang! bersiap pacaran lagi sama gebetanmu! aku tau ne itu tinggal tunggu waktu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar