Rabu, 13 Juni 2012

14 juni 2012

sudah puluhan bulan kulewati denganmu, senang rasanya bisa bersamamu.. dihati kecil ini sudah merasa cukup puas pernah menjagamu, merasa bahagia karna bisa jadi bagian dalam hidupmu.. walau semuane sudah harus selese, memang ada yang datang dan ada yang harus pergi.. meskipun sebetul e aku masih ada kuat njalani semuane, tapi aku lebih baik nda usah tau lagi soal kamu, aku dah nda isa care untuk semuane, karna semuane udah berubah, mungkin ada masalah yang aku bisa tau, tapi kalau semuane aku nda bakal bisa.. besar kemungkinan kalo kamu sudah mbe "dia" kamu isa jadi lebih baik, tapi semuane ada saat e, saat kamu kecewa saat kamu senang saat semuane nda bisa diungkapke mbe kata2 biasa.. demi apapun, kamu akan ngerasa kalo pilihanmu itu salah.. lihat kata2 itu, perhatikan! pasti kamu tau maksutku.. kalo kamu dah tau, liat kebelakang ya.. siapa dia, kenapa dia kok mau terus mbo gituin, kenapa dia peduli banget sama kamu, kenapa dia masih isa tetep setia ndukung kamu dibelakang meskipun kamu sudah mbe orang lain :) life must go on, kadang semua sen ta maksut itu nda mbo mengerti dengan baik, dibalik kata move on ku dulu itu ada maksut biar kamu bebas untuk belajar mandiri, belajar akademik dll.. tapi kamu salah ngartike, tapi sekarang udah nda ada artine lagi, semuane udah lewat, nda berguna, cuman bisa jadi kenangan sen isane dikenang teros nda bisa diapa2ke lagi karna udah lewat.. semoga langgeng mbe dia yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar